Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Puisi Hanya Untukmu

Seribu Sajak Cinta kali ini akan berbagi kumpulan puisi juragan Doleemon,  puisi - puisi romantis banget, bisa buat status facebook, BBM. atau bisa buat merayu pasangan kalian. okeh langsung aja.

 Teruntuk Satu Nama

Masih pada satu nama,
Yang saya rindukan senyumnya.
Yang saya kenang saat malam menyapa.
Yang masih saya tunggu kehadirannya.
Yang saya bayangi saat terpejam mata.
Yang saya sebutkan dalam hati.
Yang masih saya nikmati luka merindunya.
Yang masih saya harap ia menepati janjinya.
Yang saya pikirkan ucapan-ucapannya.
Yang saya berdebar saat teringat bersamanya.
Yang saya temui di mimpi dalam lelap saya.
Yang masih hadir di tiap doa-doa saya.
Yang masih saya ingat genggamannya.
Yang masih saya ingat pelukannya.
Yang masih saya ingat kecupannya.
Yang masih saya ingat gandengannya.
Yang masih saya ingat tatapannya.
Yaitu Kamu yang harus saya maafkan serta harus saya ikhlaskan.

Kepada satu nama,
Terimakasih telah hadir di hidup saya,
Membawa rasa, nyaman, semangat, suka, duka serta kasih dan sayang.
Inikah cinta, manis dan pahitnya merindu.
Bahkan, sulit untuk dilupakan.
Karena kita telah kalah dengan jarak dan keadaan.

Kenapa kita begini yah. Padahal dulu kita pengennya bersama menjalani suka duka dalam hidup kita. Berjanji saling menjaga. Tetapi seiring waktu berlalu kamu pergi meninggalkanku dengan sisa-sisa harapan semu.
Begitu mudah kamu memulakan kisah kita begitu mudah pula kamu mengakhiri.
Semoga kamu berbahagia selalu sementara aku menunggu matahari baru yang lebih cerah.

Sincerely,
DL

_____________________________

Kamu adalah teman hidupku
Kamu adalah warna baru di duniaku
Tak kan ku biarkan kamu sendiri dalam gelisahmu

Senyummu adalah bahagia yang sederhana yang kurasa
Matamu mengantarkan cahaya masa depan
Suka duka
Kita berdua
Berjuang untuk menua bersama

Kamu dihidupku
Kamu diduniaku
Kamu dimimpiku
Kamu dihatiku
Tak bisa ku bayangkan
Jika tiada kamu nanti untukku


_________________________


Memilihmu..
Menjadikanmu cinta yang ku pilih
Sediaku menerima segala resiko dan terjal yang akan ku lalui
Sediaku memberikanmu cinta yang tulus dan kesetiaan
Sediaku menerima segala jenuhmu
Sediaku merindukanmu meski kita jauh
Sediaku melalui hari bersamamu
Terpisah jarak
Terpisah waktu
Kunikmati segala curah penantian ini

________________________

Aku akan menjadi warna di duniamu
Aku akan menjadi teman hidupmu
Sampai maut memisahkan kita

Mencintaimu tiada akhir
Merinduimu tiada jenuh

Bersama kita hirup udara kebahagian
Bersama kita hadapi kesedihan

____________________

Berbeda untuk bersatu
Karna kemurnian cinta
Perbedaan menyatukan kita
Mengarungi segala gelombang penentangan

Rasakan aroma rinduku
Rasakan irama degup jantungku
Bahkan ketika ku tidak disebelahmu

Rasa ini nyata
Dimana aku tercandu rindu
Merasuki raga dan jiwaku
Mengalir di nadiku

Kau ialah orang yang ku tuju
Sesuatu yang ku rindu sejak dulu
Sesuatu berupa cinta murni
Yang ternyata ada di “kamu”

_______________________

Angin berhembus menghantar rindu.
Mentari, senja hingga langit malam menjadi saksi.
Aku menanti hari bahagia itu.
Kita adalah satu dalam rasa.
Satu dalam kasih.
Satu dalam cinta.

sumber fourm kaskus, cek disini http://www.kaskus.co.id/thread/52f6cc12a2cb17664f8b4609/teruntuk-satu-nama/
Puisi Puisi Hanya Untukmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin