Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Merindukanmu

Disini aku yang selalu merindukanmu dengan rasa kesepianku
Disini aku yang mendengar tawamu ditempat yang jauh
Disini aku yang selalu berfikir hanya aku yang kau cinta
Dan disini kau meninggalkan segalanya tentang kita

Aku selalu memakai baju yang kau sukai saat kumengenakannya dulu
Kau yang selalu berkata “kau tampak cantik memakai baju ini”
Kuharap kau melihatnya sekarang bahwa aku jauh lebih cantik dari yang dulu
Tapi tu percuma

Aku selalu mengenakan parfum yang kau sukai saat aku mengenakannya dulu
Kau yang selalu berkata “kaulah aroma surgaku”
Kuharap kau menciumnya sekarang agar aku tetap menjadi surgamu
Tapi itu selalu percuma

Sebuah lagu yang kualunkan ditengah malam hari saat kuterbangun
Sebuah kisah cinta yang sempurna dengan pengorbananya
Sayang, bukan itu lagu kenangan kita
Hanya lagu yang kau persembahkan padanya, bukan padaku

Aku yang selalu bertahan dikesepian ini
Berlahan menjadi pasir pantai yang ikut terseret ombak namun tetap didasar
Kau yang kini terbang bersamanya dengan cinta yang tak kuketahui sebelumnya
Hanya disini airmata kan jatuh sia-sia

Biarkanlah kumelihat senyumanmu walau itu untuknya, bukan untukku
Izinkanlah kumelihat tawamu karenanya walau bukan karenaku
Dan jangan biarkan ku melihat kau ditinggalkan oeh dia yang kau cinta sekarang
Agar aku tau kau selalu bahagia bersama dia yang sekarang adalah cintamu
Satu hal yang pasti, kumerindukanmu

    Merindukanmu – oleh Kristanti Putri Faviyanti
    Pemalang
Puisi Merindukanmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin