Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Ah... Andai Kamu Tahu

Seribu Sajak Cinta kali ini berbagi kumpulan puisi karya thesarida, semoga puisi puisi ini bisa berkenan dihati pembaca blog seribu sajak cinta.

aku tahu,
kamu merasakan semua hati dan kehati-hatianku,
rasa rindumu,
terasa sampai kedalam rongga kerinduanku sampai ngilu-ngilu.
bulan ga selamanya ditemani bintang,
sama seperti aku dan kamu yang semakin jauh tertendang-tendang,
terlibas oleh kenyataan yang tak seindah dunia maya,
bahwa disana kau miliknya,
dan disini aku percaya dicintamu itu masih aku seorang.

ah,
andai kamu tahu.


______________________


senja hari ini bergetar sempurna,
dari balik benda berwarna ini aku tunggu kabarmu,
sebait kata kabar itu sudah lebih cukup dari suara,
tapi semua cuma harapku.

dentuman hati berdering bukan karena tak percaya,
bukan karena aku curiga,
bukan karena cemburu buta,
aku cuma mau kamu tau aku menanti mu dengan asa.

ah,
andai kamu tahu..

______________________

sayatan-sayatan kecil ini terasa sangat perih,
bukan berasal dari samurai tajam ataupun badik yang terasah isih,
tapi dari rindu-rindu yang tak terbayarkan oleh hadirmu,
bukan hadirmu di hati ku,
tapi hadirmu disini untuk jadi punyaku.

iya aku tahu semua hanya mimpi.
biar kurasakan setiap irisan perih sisi ini,
kutorehkan di badanku dengan beribu tusukan jarum merangkap,
yang menggantikan beribu kata yang tak terungkap.

ah,
andai kamu tahu...

_______________________


cinta baru merayuku,
menarik tanganku berlari-lari,
membuat katup bibirku tertarik kekanan dan kekiri,
kedua bola mata indah itu membiusku.

aku trgoda.
untuk mencoba,
menjilati segala butir merah jambu dari dia,
berusaha melupakan kelam yg berakar berjuta.

semakin aku mencoba mengelak,
semakin aku mendalami butiran dengan membara,
semakin terasa dan terbelalak,
kamu dan masih kamu yg ada disana direlung asa.

ah andai kamu tahu..

________________________

"dan semua kesakitaanku dari kenangan yg telah kita buat adalah satu-satunya obat penenangku"

________________________

ini hatiku,
kusimpul ikatan mati,
biar terlihat berwarna-warni,
sesungguhnya abu semu menunggumu..
ah,
andai kamu tau.

________________________

kalkulator cintaku seakan tidak bisa lagi berhitung,
bukan karena habis daya rasanya,
lebih karena rasa gejolak tetesan gairah ini menggulung-gulung,
untuk selalu bisa ada disetiap jengkal ragamu asmara,

berusaha beribu usaha aku tutup tahan merahnya,
wajah ini sedikit perlahan memancar menjadi ranum,
seketika kau pun tertawa,
tersenyumku sambil membayangkan bibir manismu itu aku kulum..

ah,
andai kamu tahu...

_________________________


"pena bergerak sesuka hati pemakainya..
begitupun aku,
dan hatiku,
kamu yang bawa"

________________________

"berhenti mencintamu sama saja menyuruhku berhenti bernafas"

_____________________

"dan terima kasih telah memberikanku rasa bahagia,
diantara perihku menjalani buliran hidup dan hampir putus asa"

ah,
andai kamu tahu..

______________________

andai kamu tau...
aku resah dalam diamku..
tak pernah tau...
dimana ujung keresahan ini....

menemui cahayakah....
atau selamanya bediri di kegelapan....

berdiri selamanya...bersama keresahankuu.....

________________________

dan berdesirlah angin itu membisikanku dengan lembut,
dia bertanya-tanya sampai kapan asmara ini menyala,
dan sampai kapan perasaan penasaran berkecamuk menuntut,
terdiamku membisu karena cuma kamu yang tahu jawabannya..

syg,
ah,
andai kamu tahu...

__________________________

entah sampai kapan kau berdiam didalam gelap itu,
mungkin kamu tak tahu bahwa mungkin didalam hatiku pun ada namamu,
"hei, kamu yang cuma berani melihat dan memandangku,
kemarilah sapa aku,
biar kau tahu juga semua rasaku.".

_______________________

dan berdoalah aku dengan hatiku,
agar tuhan mempermudah jalan kita,
agar bisa menyatu,
dan berbahagia..

_________________________

bukan hati ini yg terlalu pengecut
bukan raga ini tak bisa mendekat
buka lidah ini kelu tergagap
tapi secercah cahayapun tak ada
hingga tak ada ruang bagi bayanganku
tuk mencari dirimu entah dimana
andai kau tau, hai seseorang disana.

_________________________

lentera jiwa sudah kau punya,
tinggal maukah kau menggunakannya,
berani itu jawabannya..
atau, silahkan nikmati rasa ngilunya..

____________________

lentera jiwa sudah kudapat
cahaya hati sudah kupakai
smua kata menjadi kiasan
andai kau tau
bukan itu pokok persoalannya
mencari engkau dalam hiruk pikuk dunia
tanpa petunjuk engkau dimana
Cuma nama yang ku punya
Tanpa tau aku siapa
andai kau tau, hai seseorang disana.

______________________

terasa kosong di sudut sana....
saat kepedulian tak lagi menghampiri diri....
entah lari kemana...

ataukah semua hanya kesemuan belaka...
yang ditawarkan hanya dalam sekejap mata.....

aku...
selamanya tetaplah aku.....
takkan berubah hingga penaNya menggorekan sesuatu yang lain....

aku..
hanyalah aku...
yang berusaha berjalan walau dengan kaki penuh duri....

aku...
hanyalah aku..
yang dengan cinta berusaha meredam egoku...

hanyalah aku..
yang sampai detik ini masih berjalan tanpa arah.....
melangkah dalam tatap kekosongan....
meski bulir bening terus mengalir ,,,,,

andai kamu tau..
aku masih merasa sepi dalam cintamu....


ah...
andai kamu tau....
semua terjadi dalam diamku....

Hanyalah AKU...yang mencintaimu dengan segenap kemampuanKu....

________________________

apakah laut yg luas bisa mendengarkan
mungkinkan batu batu disana mampu beri ku jawaban
mampukah langit yg menjulang melihatku
ah, andai kau tau..
aku tidak perlu smua itu
aku hanya perlu engkau, hai seseorang disana
tak perlu kau balas lambaian tanganku ini
cukup kau lihat
dan kau sadari keberadaanku
bahwa ada seseorang disini.

________________________

ijinkan akuu...
walau hanya sekejap saja...
tuk haturkan segenap rasa rinduku.....
yang tak lagi mampu kuucap lewat kata-kata...

tak bisakah kau mengerti...
semua ini terasa makin menyesakkan untukku...
saat akal sehat sudah tak lagi mau bekerja....
bahkan untuk sekedar melangkah.....

tidak jugakah kau rindu...
kehangatan bersamaku..
belaian tanganku...
suara candaku...

tidak jugakah kau rindu...??

tapi aku rindu....!!!

mungkin hanya lewat bahasa rasa ku mampu ungkap semua....
tapi tetap saja...
semua terungkap dalam kebisuanku....



ah..andai kamu tahu...


Sumber puisinya disini gan,

http://www.kaskus.co.id/thread/522fdfe43ecb17812b000008/ah-andai-kamu-tahu/1
Puisi Ah... Andai Kamu Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin