Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi " KisahKu"

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial. kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.

Saat pertama aku jumpa denganmu
Rasanya hatiku mulai tertatih menghampiri relung hatimu
Tapi disisi lain aku sadar aku telah  bersamanya
Hati tak bisa aku membohongi,
Cinta yg sekian lama aku jalin denganya kini
Harus berakhir karna keindahan jiwamu
Aku tau dia sahabatmu namun apa daya jika rasa cinta ku padamu telah
tercipta
Ma'afkan aku sobat telah menghancurkan persahabatan kalian

Air mata yang sekian lama aku tahan agar tak berlinang dan terurai....
Kini akhirnya mampu menetes membasahi pipi karna kesalahan ku sendiri




Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.

Jika ada yang keberatan atas postingan blog seribu sajak cinta, bisa contact melalui email yang ada di bawah ini, nanti saya hapus postingannya .





by .

SERIBU SAJAK CINTA

carimodalnikah@gmail.com

Puisi " KisahKu" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin