Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Kata Untukmu

Dan untuk pertama kalinya dalam hidupku.. Demi seorang wanita..
Aku berani untuk melawan dunia..
Hanya agar aku bisa bersamamu..

Karena itu..
Bolehkan aku titipkan hatiku padamu?
kumohon jaga dengan hatimu dan jangan pernah kau lukai..


 ____________________________________________________________


Disampingmu aku selalu merasa nyaman..
Mungkin karena kamu selalu mempunyai cara yang tepat untuk menghadapiku..
Atau hanya karena aku merasa begitu nyaman dengan caramu mencintaiku..
Yang sederhana, tapi sempurna untukku..


 _________________________________________________________________


dulu ada seorang peri yg kehilangan sayapnya..
seorang pemuda menemukannya dari jatuhnya yg tak berpijak..
lalu menuntunnya,, mengobatinya..
memeluknya..
dan membawanya melintasi dunia..
mengajarinya untuk tak pernah takut dengan malam,,

sang pemuda memberinya sayap baru yg teramat sempurna..
tapi setelah itu ia terbang meninggalkan pemuda itu,,


 _____________________________________________________________

Jangan pernah berusaha menjadi orang lain, hanya agar kau bisa selalu diterima..
karena ketika kau mencobanya..
Kau hanya akan membuat dirimu jadi lebih tak berharga..

Berdirilah dengan tegap, dan tersenyumlah..
Tunjukan pada dunia siapa sebenarnya dirimu..
Lalu biarkan setiap orang yang melihat senyumanmu, bertanya-tanya dalam hati..
Rahasia apa yang tersembunyi dibalik senyuman itu..


 __________________________________________________________

Terimakasih untuk selalu berada disampingku..
Meski tidak selalu menyenangkan bersamaku..
Tapi tetap setia kau menemaniku tanpa lelah...

Terimakasih sayang..
untuk setiap rindu, cinta, pelukan, ciuman dan semua ketenangan saat kamu menggenggam tanganku..

Yang membuat aku yakin...
Dengan sepenuh hatiku..
"Aku hanya ingin kamu..
Selamanya.."
 
 
 
Kata Untukmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin