Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

SEDETIK MENATAPMU

SEDETIK MENATAPMU
Ijinkan aku hanya sedetik menatapmu
Meski tak seharusnya hati ini menyapa harapan
Harapan indah tuk bersamamu
Namun ijinkan aku menatapmu
Meski itu yang trakhir kali….

Ijinkan aku berbisik pada Tuhan
Kenapa cinta ini harus hadir dan tertaut padamu?
Inikah yang disebut ujian hati?
Atau  ini hanyalah lelucuon Tuhan semata?

Terendap laraku…
Laksana luka yg tergores dari
Pisau berkarat
Yang kian lama kian bernanah

Aku takut akan rinduku
Tapi aku menikmati rindu ini
Aku cemas terhadap kecemasanku
Tapi aku terlalu menghayati prasaanku
Aku tak yakin dapat bersanding denganmu
Dan aku tau takkan ada kebersamaan abadi untuk kita
Namun biarkan satu detik ini menjadi satu kenangan
Bahwa aku pernah merindukanmu
Walau ku yakin kau bukan untukku…

Oleh N.A.S
SEDETIK MENATAPMU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis