Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Tidak untuk Lagi

Aku masih tidak mengerti,
Alasan Tuhan hampir selalu ingin mengembalikan-ku ke pelukanmu,
Sepertinya sedikit tidak mungkin,
Terlalu membuang waktu.

Untukmu,
Sebenarnya masih ada sebagian rasa yang belum ku bacakan,
Masih banyak bunga yang belum aku sampaikan,
Tapi aku tak sanggup menyelesaikannya,
Terlalu akan melelahkan,

Kamu tau,
Sejak saat kehilangan kamu,
Keseharianku memang hampir tak bermakna,
Aku tidak mau apa-apa,
Sementara kesedihan tentang kamu muncul tanpa aku minta..

Terkadang,
Seseorang baru akan jujur setelah semuanya terlambat,
Tapi bagaimana mungkin,
Bahkan kayu yang sudah menjadi abu-pun tidak akan menjadi wujudnya kembali,
Begitu pun kita.
Dan nanti Kamu tidak perlu berusaha untuk melupakan,
kenangan punya caranya sendiri untuk menghilang..

Hidupmu masih akan berjalan sekali pun tidak bersamaku.

Pada awalnya,
Aku suka melihatmu mengancam pergi,
Jika dengan begitu Aku tahu,
tugas kaki ini adalah untuk mengejarmu lagi.
Namun ternyata kaki ini sampai pada batasnya,
Tidak selalu kuat,
Dan kamu tidak untuk ku kejar, lagi.
Nanti cinta akan ada untukmu,
Tapi bukan di dalam aku,
Selamat jalan,kamu.

Puisi Tidak untuk Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis