Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Telah Berubah

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial, puisi cinta romantis, kumpulan puisi cinta romantis, puisi cinta yang romantis, puisi cinta paling romantis, kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.

Siang itu..
Di salah satu ruang sekolah
kita bertemu...
kau lihatkan siapa dirimu..
kau petik alunan indah gitarmu..
dan aku kagumi itu...

Kita berteman...
kita saling menyapa..
terkadang kita bergurau...

Bagiku kau kakakku...
di mana seolah kau ada untukku
di saat aku tak tahu harus apa...

Tapi...
tak terasa waktu itu berlalu terlalu singkat..
kau berubah...
kau bukan dirimu yang dulu..
dalam hati aku memanggilmu..
mana kakakku yang dulu..

Aku sadar satu hal..
kau memang telah berubah...
dan aku tak mengerti..
apa salahku.
mengapa kau seolah tak mengenalku..

Disaat aku kebingungan..
kau ada untukku...
kau bantu aku menerangi jalanku...

Tapi, kak...
kini kau telah berbeda..
aku rindu dirimu yg dulu..
izinkan aku bertanya padamu...

Mana kakakku yang dulu...
mana kakak yang dekat denganku...
bisakah kita ulang masa itu..
masa di saat kita berteman ..
agar aku bisa melihatmu tersenyum padaku..
walau cuma sekali

Terimakasih sudah membaca puisi romantis cinta, puisi cinta yg romantis, contoh puisi cinta romantis, puisi cinta romantis untuk pacar, puisi puisi cinta romantis, puisi cinta romantis terbaru,
puisi romantis tentang cinta, kumpulan puisi cinta romantis puisi terbaik, puisi cinta dan romantis, kumpulan puisi cinta yang romantis


Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.


Puisi Telah Berubah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis