Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Kau Tercipta Bukan Untukku

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial, puisi cinta romantis, kumpulan puisi cinta romantis, puisi cinta yang romantis, puisi cinta paling romantis, kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.

Dalam sepi ini aku berkhayal
Hidup bahagia
Menata masa depan
Dan menjalani masa depan yang indah dengan mu

Sungguh itu hayalan yang indah
Jika kita jalani di masa depan nanti
Namun pada kenyataan nya
Kau selalu membuat hatiku sedih
Kau selalu membuat ku kecewa
Dan kau juga selalu membuat ku merasakan rasa sakit yang mendalam

Aku selalu ingin melupakan mu
Ingin membuang semua tentang mu dari hati ini
Namun selalu saja aku tak bisa melakukan nya
Karena rasa ini telah tertanam sangat dalam di hati ku
Setiap ku ingin melupakan mu
Setiap ku ingin membuang semua tentang mu
Setiap ku ingin berpaling dari mu
Aku malah semakin mencintaimu
Apa kah aku di takdir kan hanya untuk mencintaimu

Sampai kapan aku harus tersiksa akan rasa ini
Sampai kapan juga aku harus menyiksa diriku sendiri dengan mencintaimu
Aku sangat mencintaimu
Meskipun kau tercipta bukan untuk ku

Terimakasih sudah membaca puisi romantis cinta, puisi cinta yg romantis, contoh puisi cinta romantis, puisi cinta romantis untuk pacar, puisi puisi cinta romantis, puisi cinta romantis terbaru,
puisi romantis tentang cinta, kumpulan puisi cinta romantis puisi terbaik, puisi cinta dan romantis, kumpulan puisi cinta yang romantis


Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.


Puisi Kau Tercipta Bukan Untukku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis