Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Untuk kamu yang jauh disana

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial. kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.


Jika suatu hari kamu rindu aku namun raga kita terlalu jauh untuk kamu gapai,
berdoalah agar aku dikuatkan, atau kamu diberikan rezeki berlebih untuk menemuiku..

Jika suatu hari kamu merasa terabaikan karena semua kesibukanku cobalah mengertilah..
Aku disini mencoba berusaha, agar kelak kita bisa selalu bersama..


Jika suatu hari kamu mulai ragu untuk menentukan langkah, sedangkan aku terlalu jauh untuk bisa kamu andalkan,yakinilah..Apapun jalan yang kamu ambil untuk kebaikan kita bersama, aku disini akan tetap tersenyum dan selalu memberika semangat untuk mu meskipun  melalui setiap permintaanku kepada Tuhan..

Jika suatu hari kamu merasa semua yang kita jalani tanpa tujuan, cobalah untuk mengingat..Kita pernah memutuskan untuk bersama, saling jatuh cinta, membangun mimpi dan berkomitmen menjalani semua, dan mencoba saling menjaga meskipun kita jauh..


Jika suatu hari kamu merasa lelah, Percayalah..
Aku masih disini,  menunggumu datang untuk kembali berbicara dengan menyelipkan kalimat lelucon disela obrolan kita, walau sesudahnya ada episode baru bernama rindu yang lebih terasa hebat..

        Untuk kamu yang jauh disana..
        Aku masih disini ditempat yang sama..
        dengan membawa rindu yang mengumpal..


     I Miss you dear ..

sumber : http://rosellaaa.blogspot.com/p/untuk-kamu-yang-jauh-disana.html




Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.

Jika ada yang keberatan atas postingan blog seribu sajak cinta, bisa contact melalui email yang ada di bawah ini, nanti saya hapus postingannya .





by .

SERIBU SAJAK CINTA

carimodalnikah@gmail.com

Untuk kamu yang jauh disana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin