Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Teruntuk Kamu Yang Jauh Disana

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial. kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.



Hey… selamat pagi
ingin sekali rasanya aku menyapamu
dan mencurahkan semua rinduku, menceritkan segala keluh kesahku disini
tapi apa daya? masih panjang waktu yang harus ku lalui sendiri
tanpa sapamu, tanpa kabarmu, tanpa senyumanmu


Hey.. selamat siang
aku masih disini menghitung waktu dan menabung rindu
semoga membuatmu tenang disana mengetahui aku baik-baik saja disini
entahlah, dimanapun kamu kuharap kamu baik-baik saja sayang


Hey.. Selamat sore
tak ada habisnya aku memikirkanmu
membanyangkan kamu ada disisiku, memelukku, medekapku
semoga kaupun disana selalu memikirkan aku


Hey.. selamat malam
lelah rasanya lalui hari tanpamu
tapi aku tak akan menyerah apalagi pergi meninggalkanmu
selamat berjuang sayang, aku akan selalu menunggumu
menunggu hari itu tiba, hari dimana kau akan kembali didekapku
semoga allah selalu melindungimu dan memberimu kesehatan, amin


Sumber: http://deaanher.wordpress.com/2014/06/07/teruntuk-kamu-yang-jauh-disana/


Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.

Jika ada yang keberatan atas postingan blog seribu sajak cinta, bisa contact melalui email yang ada di bawah ini, nanti saya hapus postingannya .





by .

SERIBU SAJAK CINTA

carimodalnikah@gmail.com

Puisi Teruntuk Kamu Yang Jauh Disana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin