Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Sayang Maafkan Aku

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial. kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.


Puisi Sayang Maafkan Aku

Aku mengerti aku salah
Salah dalam setiap langkah
Langkah yang mengiring semua asa
Asaku yang tak pernah kunjung ilang

Aku mengerti kau sakit
sakit dalam setiap langkah
Langkah yang mengiring setiap luka
Luka hatimu yang tak pernah padam

Dimana ku harus menebus
Menebus semua rasa ini
aku tak sanggup jika ini terjadi
terjadi selama-lamanya dan takkan berhenti

Sayangg.. Maafkan aku , aku yang berubah
berubah karena duniaku
aku terlalu sibuk akan duniaku
Sejuta hati aku padamu
Memohon kata maaf dari mulutmu

Jika angin menampar-nampar pipi
Dedauanan menari-menari
Air beriak terus merasapi
Merasapi rasa kesedihan Hati

Ku sadar aku telah jauh dari mu
Ku sadar aku tak peduli dengan mu
dan sampai saat ini aku masih tersadar
AKU SANGAT MENCINTAI MU

ANONIM


Semoga puisi diatas bisa berkenan di hati kalian.

Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.

Jika ada yang keberatan atas postingan blog seribu sajak cinta, bisa contact melalui email yang ada di bawah ini, nanti saya hapus postingannya .





by .

SERIBU SAJAK CINTA

carimodalnikah@gmail.com

Puisi Sayang Maafkan Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin