Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

KAMU ADALAH EDELWEISSKU

Ini tentang bagaimana mengagumi edelweiss di tepi jurang.
Kita menerobos hutan yg gelap, menembus kabut yg tebal, dan
melewati rintangan*rintangan berat lainnya untuk
sampai ke puncak gunung, hanya untuk
menikmati keindahan padang edelweiss. 


Kita berdiri, tersenyum bersama sinar mentari yg
bersemai di tiap helai edelweiss, tanpa kita
berani memetiknya. Memetik edelweiss di tepi jurang, 


selain taruhannya nyawa, hanya akan
membuatnya kering dan menghilangkan satu
dari sekian banyak nilai kesempurnaannya.
Sama seperti Kamu Cinta, satu kali saja gw berani
memetik keindahannya, maka gw nggak akan
pernah mendapatkan Cinta yg sempurna seperti yg gw kenal selama ini.



Biarlah gw mengagumi KAMU seperti para pendaki yg mengagumi edelweiss.

tp yang jelas sayang gw ke KAMU lebih dari sayang seorang lelaki yg rela memetik bunga di tepi jurang demi wanitanya.
KAMU ADALAH EDELWEISSKU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin