Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Kamu Dimana, Aku Mencarimu

Aku pernah kenal kamu
Aku tahu nama kamu
tapi aku lupa sama muka kamu
ini adalah hal yg paling aneh menurut aku
Bagaimana tidak, kita pernah berdua malam itu :) tapi aku sama sekali lupa muka kamu.

Aku sekarang ingin melihat kamu, aku ingin kenal kamu sekali lagi
Oh iya apakah kamu sudah menikah? apakah kamu sudah punya anak? Dan bagaimana kabarmu?

Ragaku diam, tapi dalam diamku aku mencari keberadaanmu, yang pernah aku denger kamu kerja jadi TKI dan belum pernah pulang katanya, apakah benar?

Kalau aku ketemu kamu lagi, aku mau nanya banyak ke kamu, gpp kan?
tapi... apakah kamu masih ingat sama aku? apakah kamu masih mngenalku?

Rasanya banyak banget pertanyaanku aku untukmu, semoga kamu sehat2 saja disana ya,

Walaupun aku sudah lupa sama muka kamu, tapi aku masih mengingat pertemuan kita, maafin aku ya.

Kamu adalah cahaya hidupku, walaupun aku sudah lupa dengan muka kamu, tapi kamu selalu ada disaat aku sendiri dan merasa kesepian, aneh ya.

Kamu tahu gak kenapa namamu aja yg masih aku ingat? karena namamu pernah aku ukir dalam dinding kamarku, serius :D makanya aku ingat terus hehe

Mukamu itu yang aku lupa, seandainya kita bertatap muka, aku gak yakin bisa mngenalmu Hahaha :)

Aku berasa bodoh banget kalau lagi ingat kamu, bukan karena aku kita terpisah, tapi bodohnya aku bisa lupa muka kamu.

iya sudah semoga kamu disana sehat selalu ya. salam


Tangerang, 30-03-2016 Pukul 01:39 wib
Kamu Dimana, Aku Mencarimu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis