Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Kau yang Telah Pergi

Tak ada sesalku telah menyayangimu
alau diakhir jalan diriku kau tinggalkan
semua itu telah terjadi
untuk apa disesali…

Dirimu ditakdirkan bukan milikku
kita memang tak bisa menyatukan hati ini
aku rela melepas dirimu pergi dengandirinya
meskipun hati ini tersakiti…

Mungkin aku terlalu mencintaimu
mungkin aku telah dibodohi oleh rasa cinta
izinkan aku mencintai dirimu
dengan sisa cinta yg kau tinggalkan
dihatiku…

Jangan pernah teteskan air mata di wajah cantikmu
biarkan aku yang merasakan kepedihan ini
sedih ku ini tak pernah berujung
bahagia ku tak pernah bertepi…

Kini aku sadar dirimu telah pergi dari hatiku
Untuk selamanya…

https://aanchua.wordpress.com/2013/05/31/kau-yang-telah-pergi/

Puisi Kau yang Telah Pergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis