Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Aku ingin Dia Jodohku

Ku sadar akan diri ini..

Tak mmapu penuhi segala ingin mu..

Namun ku sukuri kehadiran mu itu..

Karena kau tetap saja ada untuk aku..

Hanya kamu satu dalam hatiku..

Kau mampu menjadi perenung sepiku..

Kau mau menerima segala kurangku..

Dan kau tak malu akan batas lebihku..

Cinta oh cinta..

Cerita ini terlalu indah untuk aku..

Begitu sangat sempurnanya hidupku..

Ketika ku meraih tangan bidadariku..

Tuhan mungkinkah dia jodohku..

Matanya menyiratkan kesempurnaan hati..

Tuhan, aku sungguh inginkan dia selalu..

Kalau tak jodoh maka jodohkanlah saja..

Satu dalam hidup namun untuk abadi..

Setia akan ku lakukan untuk satu nama..

Biarlah walau ku lama sendiri di atas bumi..

Asalkan akhirnya ku bisa berjodoh dengan dia..

Puisi Aku ingin Dia Jodohku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis