Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Jangan Salahkan Aku

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial, puisi cinta romantis, kumpulan puisi cinta romantis, puisi cinta yang romantis, puisi cinta paling romantis, kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.

Dipuisi ini ia merangkai ilusi
Menguntai tawanya
Menyajikan angan untuk kukenang

Disajak ini ia merajut emosi
Meluruhkan air mata
Melihat lengannya melingkar dipinggang wanita lain

Dilarik aksara ini ia menandai kegaduhan
Mengagetkan jantungku
Menampilkan topengnya yang asli

Dibait ini ia menyudahi ketenangan
Menitipkan sisa kesakitan
Mengubur impian tanpa pemakaman

Bila nanti ia tidak bahagia
Jangan salahkan aku
Karena dia yang salah
Salah memilih

Bila nanti ia tidak dianugerahi kesetiaan
Jangan salahkan aku
Karena ia juga tidak setia

Bila nanti ia ingin kembali
Jangan pula salahkan aku
Karena aku melangkah kedepan
Bukan kebelakang

Bila nanti ia menyesal
Jangan lagi salahkan aku
Karena ini bagian dari permainannya sendiri

Bila nanti ia tak menemukan penawar lukanya
Tolong, jangan hubungi aku lagi
Karena aku bukan tempat pelarian

Oleh Nur Khakiki


Terimakasih sudah membaca puisi romantis cinta, puisi cinta yg romantis, contoh puisi cinta romantis, puisi cinta romantis untuk pacar, puisi puisi cinta romantis, puisi cinta romantis terbaru,
puisi romantis tentang cinta, kumpulan puisi cinta romantis puisi terbaik, puisi cinta dan romantis, kumpulan puisi cinta yang romantis


Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.


Puisi Jangan Salahkan Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Puisi Romantis