Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Mimpi Yang Terbatas

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial. kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.


MIMPI YANG TERBATAS
Oleh Tiana Malwha

Jika saya bunga maka saya akan bertunas
Say a ingin menghargai awal-awal hari muda saya tanpa penyesalan
Saya ingin membangun sebuah mesin waktu
Jadi saya bisa kembali dimasa lalu
Kerinduan yang berpegang pada seseorang yang tak tertahankan

Dilangit biru
saya bisa melihat awan putih
Mengambang dengan indahnya
Saya tidak akan berharap
Ingin kembali kemasa lalu
Saya akan menerima diriku
Untuk terus hidup dengan diri saya sekarang

Karena itu saya tidak akan berlari
Suatu hari nanti saya akan melewatinya

Jika saya melihat kelangit
Ketika aku jatuh
Bahkan hari ini
Saya bisa melihat senyum yang terbatas
Membentang di langit yang biru


Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.


Puisi Mimpi Yang Terbatas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin