Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Ucapan Selamat Pagi

Blog Seribu Sajak Cinta berbagi puisi dan kata - kata romantis dari berbagai sumber, puisi cinta, puisi rindu, puisi pacar, kata - kata buat pacar, kata romantis buat status media sosial. kumpulan kata romantis akan tersaji dalam blog ini.

  • Setiap pagi tiba aku selalu teringat tentang mimpiku dengan seseorang yang sangat aku dambakan, sepanjang hidupku aku selalu terbayang dengan mimpi itu, hingga akhirnya aku menemukanmu. selamat Pagi
  • Engkau adalah jantungku, yang berdenyut keseluruh pembuluh darahku, engkau  mnyembuhkanku dari segala rasa sakitku, engkaulah irama detak jantungku, tanpamu aku tiada bermakna, selamat pagi
  • Pagi ini begitu dingin, pelukan mesramu adalah penawarnya. met pagi

  • Aku tak perduli dengan matahari, apakah terbit atau tidak, yang ku tau hanya mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada gadis yang paling aku cintai. selamat pagi sayang..
  • Sayang..!!  Ku menghabiskan malam tuk bermimpi tentangmu, pagi ini ku ingin menghabiskan hari denganmu, memegang tanganmu, mencumbumu, hingga aku kembali bermimpi tentangmu. selamat pagi sayang.
  • Cahaya mentari mengingatkanku akan indahnya wajahmu, embun dan kabut pagi mengingatkanku kepada pandangan matamu yang sayu, dan yang membuatku merinding, saat ku teringat dengan ciuman romantis darimu. selamat pagi.
  • Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari, selamat pagi sayang.




Disclaimer : seluruh puisi  atau postingan kata-kata romantis yang ada di blog ini bukan karya dari penulis blog Seribu Sajak Cinta.

Jika ada yang keberatan atas postingan blog seribu sajak cinta, bisa contact melalui email yang ada di bawah ini, nanti saya hapus postingannya .





by .

SERIBU SAJAK CINTA

carimodalnikah@gmail.com

Ucapan Selamat Pagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin