Tempat berbagi Puisi, sajak cinta dan Kumpulan Puisi-puisi terbaru, yang dikirim oleh sahabat puisi.

Puisi Inginku Rasa Itu Berlalu

Inginku rasa itu berlalu .
Berlalu dibawa angin sore yang sendu .
Berlalu bersama daun-daun tua yang melayu .
Takkan mau aku rasa itu kembali merayuku .
Merayu untuk tetap bertahan bersamamu .

Aku ingin dirimu lenyap .
Lenyap bersama matahari yang senyap .
Takkan kuharap lagi kehadiran rasa itu .
Takkan kuharap lagi dirimu yang jauh .
Emosi jiwaku telah memaksaku seperti ini .

Itu semua karna aku lelah .
Dan rasa lelahku semakin membunuhku setiap kali malam datang bersama hujan yang digenggamnya .
Tak mampuku berkutik .
Hanya terdiam bersama cinta yang terpaku .
Terpaku dan tak berubah sehingga aku lelah .
Sangat lelah .
Aku terlalu letih untuk menanti .
Dan aku mulai berpikir untuk melupakan semuanya .

Kucoba langkahkan kaki dan memulai hidup baru .
Langkah ini berat .
Tapi semangatku untuk melupakanmu telah menggebu-gebu .
Rasa itu ada batas waktunya .
Tak mungkin ku tetap diam bersama rasa .

Memang tak semudah seperti ku mengatakannya untuk melupakanmu .
Menghapus rasa tak seperti menghapus tinta .
Butuh perjuangan dan waktu .
Tekatkan hati dan terus mencoba .
Seiring waktu, aku pasti bisa .

Selamat tinggal rasa .
Selamat tinggal berharap .
Selamat tinggal untuk dirimu .
Wanita bodoh dengan rasa yang bodoh telah pergi .
Pergi untuk memulai hidup baru dengan cerita yang baru .


sumber puisi : http://yohanagloria.wordpress.com/2012/12/24/inginku-rasa-itu-berlalu/
Puisi Inginku Rasa Itu Berlalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin